Senin, 09 Februari 2015

Cara Menghapus File Secara Paksa Dengan Unlocker

Saat kita ingin menghapus suatu file atau folder, terkadang file tersebut di proteksi oleh system. Apalagi file yang berada di drive C:
Untuk mengatasi hal tersebut kita bisa memakai software Unlocker


Fungsi dari software Unlocker itu sendiri adalah menghapus proteksi dari suatu file atau folder dan juga menghapus file atau folder itu secara paksa. Unlocker juga bisa mengatasi file yang tidak bisa di hapus atau jika ada peringatan "Error to deleting file"

Cara menggunakan software Unlocker ini sangat mudah, yaitu dengan klik kanan pada file atau folder yang kita maksud lalu pilih Unlocker. Lalu akan muncul seperti ini :


Jika kita ingin menghapusnya, kita tinggal pilih delete lalu klik OK

Download Software Unlocker >>DISINI<< (783 KB)

1 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html